Wonder of the Seas, Kapal Terbaru Dari Royal Caribbean
siMark.id | 21 Oct 2022 13:00

Bagikan ke

Simark.id - Salah satu perusahaan kapal yang sudah dikenal banyak orang, yaitu Royal Caribbean sudah meluncurkan pelayaran perdana dari kapal pesiar terbarunya yaitu Wonder of the Seas, setelah masa konstruksi selama 3 tahun.

Baca juga: Berlibur diatas Kapal Terbesar, Symphony Of The Seas

Kapal ini diklaim menjadi kapal terbesar saat ini dengan memiliki panjang 362 meter dan lebar 64 meter dan memiliki berat 236 ribu ton. Wonder of the Seas memiliki 18 dek yang memiliki daya tampung mencapai 6.988 penumpang dan juga 2.300 awak kapal.

 

Wonder of the Seas berlayar perdana dari Fort Lauderdale, Florida dan akan membawa penumpang pertamanya dalam perjalanan tujuh hari melintasi laut karibia.

 

Kapal ini menjadi kapal terbaru yang inovatif dan memiliki berbagai fasilitas yang tersedia, seperti hiburan, area makan, sampai kehidupan malam. Kapal ini juga menawarkan pengalaman yang mungkin belum pernah kita rasakan.

Baca juga: Dubai “The World Most Luxurious City”

Fasilitas yang ditawarkan oleh Wonder of the Seas mencakup Wonder Playscape, yaitu area bermain diluar ruangan yang interaktif, Ultimate Abyss yang merupakan seluncuran tertinggi di laut, simulator selancar FlowRide, dan dinding panjat tebing.

 

Sebelumnya label kapal terbesar dipegang oleh saudaranya yaitu Symphony of the Seas yang merupakan bagian dari armada Royal Caribbean Cruises, yang mempunyai kapasitas 6.680 penumpang dan panjang 360 meter. Namun sekarang predikat kapal terbesar sudah dipegang oleh Wonder of the Seas.

 

Wonder of the Seas dibangun Chantiers de l'Atlantique di Saint-Nazaire, Prancis. Kapal ini dilengkapi dengan empat mesin utama yang masing-masing mesin tersebut memiliki 7.500 tenaga kuda.

Baca juga: Mengunjungi Kota London, Inggris Untuk Berlibur