Berlibur diatas Kapal Terbesar, Symphony Of The Seas
siMark.id | 18 Oct 2022 10:00

Bagikan ke

Simark.id - Kapal pesiar merupakan salah satu sarana yang dapat digunakan untuk berlibur. Dengan menaiki kapal pesiar, kita bisa mengarungi luasnya lautan sembari menikmati fasilitas yang terdapat di kapal pesiar tersebut. Salah satu kapal pesiar yang cukup terkenal adalah Titanic, yaitu kapal terbesar dan mewah pada masanya, namun semakin berkembangnya zaman, sudah banyak kapal yang jauh lebih besar dan mewah dibandingkan dengan Titanic, salah satunya adalah kapal yang dikembangkan oleh perusahaan kapal pesiar ternama Royal Caribbean International yang bernama Symphony of The Seas.

Baca juga: Dubai “The World Most Luxurious City”

Symphony of The Seas adalah kapal pesiar berukuran sangat besar, memiliki bobot total mencapai 230.000 ton dan juga memiliki panjang 362 meter. Bila dibandingkan dengan Titanic yang memiliki panjang kurang lebih 269 meter, Symphony of The Seas jauh lebih panjang dari pada Titanic.

 

Keistimewaan dari kapal ini adalah kapal ini dijuluki sebagai dunia yang terapung dikarenakan besarnya kapal ini dan juga fasilitas yang berada didalam kapal ini. Symphony of The Seas terdiri dari 18 lantai yang dibagi menjadi 7 area, dan mampu menampung hingga 6.000 penumpang. 7 area yang terdapat dalam kapal ini meliputi Royal Promenade, Boardwalk, Entertainment Place, Central Park, Pools-Sport Zone, Youth Zone hingga Vitality Spa atau Fitness Center.

 

Selain memiliki 7 area, yang menarik juga adalah di kapal ini memiliki bionic bar. Maksud dari bionic bar itu sendiri adalah pada bar tersebut yang akan melayani kita adalah dua tangan robot. Jadi kedua tangan robot tersebut yang akan membuat pesanan kita.

Baca juga: Mengunjungi Kota London, Inggris Untuk Berlibur

Jika kalian ingin berenang di kapal ini, Symphony of The Seas memiliki fasilitas 23 kolam renang dan waterboom yang telah disediakan untuk para pengunjung. Selain kolam renang di kapal ini juga memilki perosotan terpanjang yang ada di kapal, yang diberi nama The Ultimate Abyss. Perosotan ini memiliki ketinggian 28 meter.

 

Tidak lupa di kapal ini disediakan kabin untuk para penumpang. Kamar yang tersedia di kapal ini ada kurang lebih sekitar 2.759 kamar. Tersedia juga beberapa pilihan kabin di kapal ini, jika bersama keluarga, ada kabin yan bernama The Ultimate Family Suite.

 

Itu adalah beberapa hal mengenai Symphony of The Seas, salah satu kapal pesiar terbesar yang ada pada zaman sekarang. Apakah kalian tertarik untuk menaikinya.

Baca juga: Indahnya Berwisata di Eropa