Mengunjungi Kota London, Inggris Untuk Berlibur
siMark.id | 10 Oct 2022 13:00

Bagikan ke

Simark.id - London, merupakan salah satu kota yang berada di Inggris. London juga merupakan salah satu kota yang memiliki tim sepakbola, ada beberapa tim sepakbola yang bermarkas di London seperti, Tottenham Hostspur, Arsenal, Chelsea, Crystal Palace, dan masih ada beberapa lagi. Kota London juga merupakan kota yang banyak menarik wisatawan untuk menikmati keindahan kota, dan tempat wisatanya. Berikut ini adalah beberapa tempat yang dapat kalian datangi ketika sedang liburan di London.

Baca juga: Indahnya Berwisata di Eropa

Tower Bridge

Salah satu ikon yang ada di London adalah Tower Bridge. Tower Bridge merupakan salah satu ikon dari kota London yang banyak dikunjungi oleh wisatawan. Bentuk tower yang klasik, ikonik, ditambah dengan arsitektur jembatan yang memiliki sistem buka tutup ketika ada kapal yang melintas dibawahnya. Sekarang Tower Bridge ditetapkan sebagai situs warisan dunia dari UNESCO. Lalu Tower Bridge menjadi tempat wisata di London yang memiliki suasana klasik, romantis, dan bersejarah.

 

London Eye

Tempat ini bisa dibilang salah satu tempat wisata di London yang paling populer. London Eye merupakan sebuah bianglala dan menjadi salah satu yang terbesar di Eropa, yang terletak di tepi Sungai Thames, London. Dengan menaiki London Eye, kalian akan mendapatkan spot terbaik untuk menikmati keindahan Kota London dari ketinggian. Jarak pandang London eye mencapai 40 Km, ketika kursi pengunjung berada di posisi paling atas.

Baca juga: Destinasi Yang Bisa Didatangi Bila Berkunjung ke Jepang

Big Ben

Salah satu ikon selain Tower Bridge yang berada di London adalah Big Ben. Big Ben adalah sebuah jam klasik besar, bersejarah, dan juga megah. Secara resmi Menara ini diberi nama Elizabeth Tower, bertepatan dengan pesta 60 tahun Ratu Elizabeth memimpin Britania Raya. Big Ben memiliki ketinggian 96,3 meter, dan terletak dekat dengan Istana Westminster. Didepan Menara tersebut menjadi spot bagus untuk membangun suasana romantis di London. Kalian bisa pergi kesana bersama pasangan kalian.

 

Ketiga tempat diatas adalah beberapa tempat di London yang dapat kalian kunjungi ketika sedang berlibur di London. Apakah kalian tertarik untuk mengunjungi ketiga tempat tersebut?

Baca juga: Menghemat Pengeluaran Pada Saat Liburan