Dubai “The World Most Luxurious City”
siMark.id | 17 Oct 2022 16:30

Bagikan ke

Simark.id - Siapa yang tidak mengenal dengan kota yang satu ini. Keindahan dan kemewahannya yang dapat menarik banyak wisatawan untuk berkunjung kesana. Dubai merupakan salah satu kota yang berada di Uni Emirat Arab. Kota ini memiliki bangunan megah yang canggih dan memiliki arsitektur yang modern. Kota yang terletak disepanjang teluk Persia ini sangatlah maju dan berhasil menarik perhatian dunia karena pembangunannya yang inovatif. Bangunan-bangunan tersebut kini sudah menjadi destinasi wisata yang banyak dinikmati oleh para wisatawan. Berikut beberapa tempat yang dapat kalian datangi ketika berada di Dubai.

Baca juga: Mengunjungi Kota London, Inggris Untuk Berlibur

Burj Khalifa

Siapa yang tidak mengenal Burj Khalifa, Menara tertinggi di dunia yang berada di Dubai. Menara yang satu ini sangat cocok dikunjungi wisatawan bila ingin melihat pemandangan dubai dari ketinggian. Menara ini memiliki 153 lantai, dan dibangun dengan design yang megah. Burj Khalifa memiliki beberapa fasilitas seperti mall, apartment, ruang kantor, hotel, dan fasilitas lainnya. Fasilitas yang diberikan oleh Burj Khalifa dapat membuat wisatawan terkesan dengan kemewahannya.

 

Palm Jumeirah

Tempat yang satu bisa disebut juga sebagai Palm Island merupakan salah satu tempat yang dapat dikunjungi ketika sedang berada di Dubai. Pulau ini merupakan pulau buatan yang memiliki bentuk seperti palm. Di pulau ini terdapat berbagai macam tempat wisata, tempat berbelanja, dan juga hotel. Tempat hiburan yang dapat dikunjungi di Palm Island seperti aquarium, taman hiburan, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Indahnya Berwisata di Eropa

Dubai Fountain

Tempat indah yang dapat di datangi di Dubai selanjutnya adalah Dubai Fountain. Air mancur yang memukau mata ini menjadi salah satu tempat wisata di Dubai yang banyak dikunjungi oleh wisatawan. Lokasi Dubai Fountain yang berada di Burj Khalifa ini mendapat gelar sebagai air mancur paling besar didunia. Kolam Dubai Fountain senditi memiliki luas kurang lebih sebesar 12 hektar, dan dapat memancurkan air sampai setinggi lima ratus kaki. Untuk Dubai Fountain sendiri memberikan pertunjukan kepada wisatawan pada jam-jam tertentu setiap harinya.

 

Wild Wadi

Jika ingin pergi ke water park di Dubai, Wild Wadi adalah solusinya. Wild Wadi merupakan waterpark yang berada di Jumeirah Beach, dan menjadi tempat favorit untuk didatangi bersama keluarga, karena tempat ini memiliki fasilitas yang sangat lengkap, dan dapat memuaskan pengunjung yang bermain air di water park ini

 

Itu adalah beberapa tempat yang dapat kalian kunjungi ketika sedang pergi ke Dubai. Apakah ada yang tertarik pergi ke Dubai, atau malah sudah pernah ke Dubai.

Baca juga: Destinasi Yang Bisa Didatangi Bila Berkunjung ke Jepang