Indahnya Berwisata di Eropa
siMark.id | 07 Oct 2022 16:30

Bagikan ke

Simark.id - Tempat wisata yang berada di Eropa merupakan destinasi yang ingin didatangi oleh banyak orang. Karena bangunan yang bagus, pemandangan kota, dan keindahan alam yang layak untuk dijadikan destinasi berwisata. Beberapa negara di Eropa mampu memberikan pemandangan yang menakjubkan yang akan membuat kita terpesona melihatnya. Berikut adalah beberapa destinasi yang dapat dijadikan tempat berwisata ketika sedang berada di Eropa.

Baca juga: Destinasi Yang Bisa Didatangi Bila Berkunjung ke Jepang

Paris (Perancis)

Paris adalah salah satu tempat yang banyak didatangi oleh wisatawan. Paris disebut sebagai kota yang paling romantis yang pernah ada. Ditambah siapa yang tidak mau berfoto berlatar belakang menara yang sangat terkenal diseluruh dunia, yaitu menara Eiffel. Salah satu menara yang sangat ikonik yang berada di Paris. Ditambah lagi paris merupakan kota yang didaulat sebagai pusatnya fashion dunia.

 

St. Morizt (Swiss)

Kota ini merupakan kota yang perlu kalian datangi ketika berkunjung ke swiss. Di kota ini kalian bisa menikmati pemandangan-pemandangan yang indah dan menawan seperti, Danau Silvaplana, Danau St. Morizt, dan masih ada destinasi yang bisa kalian kunjungi.

Baca juga: 4 Geopark yang Bisa Dikunjungi di Sumatera Barat

Madrid (Spanyol)

Salah satu kota di Spanyol yang memiliki klub bola terkenal yang memiliki stadium di Santiago Bernabeu. Spanyol terkenal dengan beragam jenis seni pertunjukan yang dapat kalian nikmati ketika datang kesini. Ketika sudah berada di Madrid, kalian bisa mengunjungi Plaza Mayor, Buen Retiro Park, dan Royal Place of Madrid.

 

London (Inggris)

London adalah sebuah kota di Inggris yang juga menjadi salah satu tempat berkunjung wisatawan untuk berlibur. Di London ada beberapa tempat yang bisa kalian datangi seperti Sungai Themes, yang sering digunakan sebagai lokasi syuting, lalu ada London eyes, dan ada Menara London.

 

Diatas adalah beberapa tempat di Eropa yang dapat kalian kunjungi ketika sedang berpergian ke Benua Eropa.

Baca juga: Berwisata di Labuan Bajo