Destinasi Yang Bisa Didatangi Bila Berkunjung ke Jepang
siMark.id | 07 Oct 2022 10:30

Bagikan ke

Simark.id - Siapa yang tidak mengenal Jepang, salah satu negara Asia yang berhasil menjadi salah satu negara maju yang diakui oleh dunia. Produk-produk yang dihasilkan oleh Jepang juga sudah banyak yang terkenal dan diminati oleh masyarakat seluruh dunia. Banyak produk-produk yang kita gunakan sehari-hari berasal dari negeri bunga sakura tersebut, seperti mobil, motor, dan perlengkapan lainnya. Selain terkenal mengenai produk-produknya, jepang juga menjadi salah satu destinasi wisatawan untuk berlibur ke negara tersebut. Berikut adalah beberapa tempat yang dapat dikunjungi, saat berada di jepang.

Baca juga: 4 Geopark yang Bisa Dikunjungi di Sumatera Barat

Disneyland Tokyo

Tidak berbeda dengan Disneyland yang berada di negara lain, Disneyland Tokyo juga merupakan taman rekreasi dengan tema Disney. Kalian bisa melihat berbagai macam wahana dengan tema karakter-karakter Disney. Disneyland Tokyo dibagi menjadi tujuh area, world bazaar, Tomorrowland, Toontown, Advantureland, Westernland, Critter country, dan yang terakhir Fantasyland. Setiap area mempunyai kekhasan nya sendiri-sendiri.

 

Disneysea Tokyo

Sama seperti Disneyland Tokyo, Disneysea Tokyo juga merupakan taman rekreasi yang berisi karakter-karakter Disney. Jika Disneyland mengusung wahana daratnya, untuk Disneysea ini mengusung konsep airnya. Disneysea Tokyo juga dibagi menjadi tujuh area, yaitu Meditteranian Harbor, Mysterious Island, Mermaid Lagoon, Arabian Coast, Lost River Delta, Port Discovery, dan yang terakhir American Waterfront.

Baca juga: Menghemat Pengeluaran Pada Saat Liburan

Fujiko F. Fujio Museum

Siapa yang tidak mengenal Doraemon, karakter satu ini sudah sangat familiar ditelinga kita, robot kucing satu ini tidak lain dan tidak bukan berasal dari negara jepang, disini kalian bisa menyentuh dan bisa berfoto bersama doraemon di Fujiko F. Fujio Museum. Selain itu di museum ini juga dipajang karakter selain doraemon, karya buatan Fujiko F. Fujio yang lain, yaitu P man.

 

Gunung Fuji

Gunung Fuji tentunya tidak asing lagi bila kita mendengar namanya, Gunung Fuji adalah gunung yang berada di Jepang, dan juga merupakan salah satu wisata terbaik yang ada di Jepang. Gunung Fuji memiliki ketinggian 3.776 meter, ini merupakan gunung tertinggi dan terkenal yang berada di jepang. Kalian bisa menikmati keindahan Gunung Fuji dengan cara mendakinya, terdapat lima danau yang terdapat di Gunung Fuji yang bisa dilihat keindahannya.

Baca juga: 5 Rekomendasi Minuman Terenak di Dunia yang Bisa Dicoba