Pahami Bentuk Iklan Gambar
siMark.id | 19 Dec 2021 21:04

Bagikan ke

siMark.id - Dengan iklan gambar, Anda bisa menampilkan produk, layanan, atau merek menggunakan satu foto dan footer opsional. Anda bisa membuat iklan gambar dari Pengelola Iklan atau mempromosikan postingan yang memuat gambar dari Halaman Facebook.

Baca juga: Praktik Terbaik untuk Iklan Carousel

Anda bisa menggunakan iklan gambar untuk:

  • Meningkatkan minat terhadap merek atau layanan Anda. Gunakan foto yang menarik untuk menampilkan karakter merek dan mendorong orang mengikuti Halaman Facebook Anda.

  • Meningkatkan awareness terhadap produk Anda. Pilih gambar produk yang menarik untuk mendorong orang agar mempelajarinya lebih lanjut.

  • Menyampaikan pesan sederhana. Sampaikan pesan dengan jelas yang membuat orang ingin bertindak, misalnya membeli produk atau mengunjungi situs web Anda untuk mempelajari lebih lanjut tentang layanan Anda.

Iklan gambar ditampilkan di berbagai penempatan seperti Facebook, Instagram, Audience Network, dan Messenger. Iklan Gambar juga mendukung berbagai rasio aspek, yang bergantung pada penempatan dan apakah gambarnya menyertakan footer.

Baca juga: Sudah Tau Apa Itu Iklan Carousel

Baca Panduan Iklan Facebook untuk mengetahui saran rasio gambar untuk setiap penempatan. Ingat bahwa Anda bisa menggunakan gambar yang sama dengan beberapa penempatan dan rasio menggunakan fitur penyesuaian aset di Pengelola Iklan.

Sekian artikel tentang Praktik Terbaik untuk Iklan Carousel. Semoga artikel ini bisa memberi manfaat, dan bila berkenan bisa menyebar-luaskan ke semua orang. Bila ada saran dan kritik bisa tulis pada kolom komentar, terima kasih.

Baca juga: Dongkrak Penjualan Dengan Memposting Promo Di Facebook