Bagaimana Proses Pembayaran di Facebook dan Instagram
siMark.id | 13 Dec 2021 21:43

Bagikan ke

siMark.idCommerce Manager adalah platform untuk mengelola katalog dan penjualan Anda di Facebook dan Instagram.

Semua orang bisa menggunakan Commerce Manager untuk membuat dan mengelola katalog, yang menampung semua barang yang ingin Anda promosikan di platform kami. Anda tidak membutuhkan toko untuk menggunakan Commerce Manager. Namun, jika Anda menjual produk fisik, Anda bisa memilih untuk menyiapkan toko di Facebook, Instagram, atau keduanya. Langkah ini membuat akun dagang untuk Anda dan membuka kunci fitur tambahan di Commerce Manager.

Baca juga: Sudah Tau Apa Itu Commerce Manager

Jika menggunakan Commerce Manager, Anda bisa menyiapkan toko dengan proses pembayaran. Dengan proses pembayaran, pelanggan bisa membeli barang langsung dari toko di Facebook atau Instagram. Jika Anda menggunakan proses pembayaran:

  • Anda bisa mengakses fitur Commerce Manager tambahan.

  • Anda mengenakan biaya penjualan untuk penjualan Anda.

  • Pemroses pembayaran kami menangani transaksi Anda dan biasanya menerbitkan pembayaran dalam 8 hingga 10 hari kerja.

  • Pemroses pembayaran kami ditampilkan sebagai Fasilitator Pembayaran.

Baca juga: Cara Berjualan di Facebook Marketplace

Keuntungan

Proses pembayaran akan sangat bermanfaat bagi bisnis Anda karena alasan berikut:

  • Setelah pengguna memasukkan info pembayaran dan pengiriman untuk pembelian di Facebook atau Instagram, kami akan menyimpan informasi pembayaran tersebut sehingga mereka tidak perlu memasukkan ulang informasi itu setiap kali membeli sesuatu. Pelanggan juga tidak perlu membuat akun baru untuk menyelesaikan pembelian.

  • Kami menyimpan informasi pembayaran dengan aman. Dengan info pembayaran yang terlindungi di satu tempat, pelanggan bisa menyelesaikan pembelian tanpa perlu login ke situs web lain.

  • Kami memiliki kebijakan yang membantu bisnis menyimpan inventaris di platform kami yang berkualitas tinggi. Kami meninjau setiap produk yang dijual di platform kami untuk memastikan kualitas tawaran dan membatasi produk yang melanggar kebijakan kami.

  • Kami memastikan konsistensi gambar dan deskripsi untuk setiap produk, sehingga pelanggan mendapatkan pengalaman yang baik dari bisnis Anda di platform kami.

Sekian artikel tentang Bagaimana Proses Pembayaran di Facebook dan Instagram. Semoga artikel ini bisa memberi manfaat, dan bila berkenan bisa menyebar-luaskan ke semua orang. Bila ada saran dan kritik bisa tulis pada kolom komentar, terima kasih.

Baca juga: Bagaimana Penyelesaian Pesanan di Commerce Manager