Bagaimana Cara Beriklan di Marketplace
siMark.id | 13 Dec 2021 21:38

Bagikan ke

siMark.id - Marketplace Facebook adalah tempat untuk menemukan dan membeli barang, tetapi menawarkan barang untuk dijual tidak sama dengan membuat iklan berbayar yang akan ditampilkan saat seseorang berbelanja di Marketplace. Anda bisa membantu bisnis Anda menjangkau lebih banyak orang di tempat belanja mereka saat Anda membuat iklan untuk Marketplace.

Baca juga: Cara Berjualan di Facebook Marketplace

Berikut ini yang dimaksud dengan beriklan di Marketplace:

  • Anda menggunakan fitur Pengelola Iklan untuk mendesain dan membuat iklan. Anda menetapkan anggaran iklan.

  • Lalu, Anda memilih penempatan iklan. Kami sarankan Anda memilih Penempatan Otomatis untuk iklan Anda, yang memungkinkan iklan muncul di Marketplace, jika sesuai dengan pengaturan Anda, dan semua penempatan lain yang sesuai di Facebook, Instagram, Messenger, dan Audience Network.

Baca juga: Bagaimana Penyelesaian Pesanan di Commerce Manager

  • Orang bisa melihat iklan Anda saat mereka menggunakan aplikasi Facebook di ponsel mereka untuk berbelanja di Marketplace. Iklan Anda muncul dengan produk dan layanan lain yang relevan di Marketplace sehingga pelanggan yang tertarik dengan bisnis Anda bisa mengunjungi situs web, aplikasi, detail tayangan Anda di Marketplace untuk memperoleh info selengkapnya.

Sekian artikel tentang Bagaimana Cara  Beriklan di Marketplace. Semoga artikel ini bisa memberi manfaat, dan bila berkenan bisa menyebar-luaskan ke semua orang. Bila ada saran dan kritik bisa tulis pada kolom komentar, terima kasih.

Baca juga: Bagaimana cara membuat akun Facebook?