Sudah Tau Iklan Promo Di Facebook ?
siMark.id | 15 Dec 2021 22:14

Bagikan ke

siMark.id - Promo adalah diskon yang bisa dibagikan kepada pelanggan Anda di Facebook untuk mendorong orang berbelanja di situs web Anda, toko fisik Anda, atau keduanya. Jika Anda seorang admin Halaman Facebook, Anda bisa membuat iklan promo untuk menjangkau lebih banyak orang.

Baca juga: Cara Berjualan di Facebook Marketplace

Ketika orang melihat promo Anda di Kabar Beranda Facebook, mereka bisa menyimpan, menyukai, atau memberikan komentar. Saat seseorang menyimpan promo Anda, promo itu akan muncul di bookmark Promo mereka untuk digunakan kemudian. Seseorang yang menyimpan promo Anda akan diingatkan tentang promo tersebut di Facebook maksimal 3 kali, tergantung preferensi notifikasi pribadi mereka.

  • Iklan promo online: Orang yang menyimpan promo Anda akan menerima notifikasi Facebook yang mengingatkan mereka untuk menggunakannya saat mereka beralih perangkat (seperti dari ponsel ke komputer) dan sekali lagi sebelum promo kedaluwarsa.

Baca juga: Memanfaatkan Marketplace untuk Bisnis

  • Iklan promo dalam toko: Orang bisa membawa promo di ponsel ke toko fisik Anda dan akan diingatkan di Facebook tentang promo Anda sebelum kedaluwarsa. Mereka juga akan menerima email berisi rincian promo tersebut jika ingin mencetaknya. Jika pembagian lokasi pada ponsel mereka diaktifkan, mereka akan menerima pengingat untuk menggunakan promo Anda saat berada di sekitar toko.

Sekian artikel tentang Sudah Tau Iklan Promo Di Facebook ?. Semoga artikel ini bisa memberi anda manfaat. Bila berkenan dan suka dengan artikel ini bisa Anda bagikan pada banyak orang. Dan bila ada kritik dan saran bisa Anda tulis pada kolom komentar. Terima Kasih.

Baca juga: Bagaimana Cara Beriklan di Marketplace