Uluwatu, Destinasi Wisata di Bali
siMark.id | 24 Oct 2022 16:00

Bagikan ke

Simark.id - Sudah pasti kita tau mengenai Pulau Bali, salah satu pulang yang berada di Indonesia. Pulau ini merupakan salah satu pulau yang sering dikunjungi oleh wisatawan baik itu dari dalam negeri maupun luar negeri. Bali memiliki banyak pengunjung dikarenakan wisata yang ditawarkan disana dapat memanjakan mata wisatawan. Salah satu tempat yang dapat dikunjungi ketika sedang berada di Bali adalah Uluwatu. Uluwatu memiliki beberapa tempat wisata yang dapat kalian datangi. Berikut beberapa tempat wisata yang berada di Uluwatu.

Baca juga: 4 Wisata yang Wajib Dikunjungi saat Berlibur ke Pacitan

Pantai Suluban

Salah satu tempat di Uluwatu yang dapat di datangi adalah Pantai Suluban, yang berada di Desa Pecatu. Pantai ini dihiasi tebing karang yang tinggi disekelilingnya sehingga jika ingin turun kepantai ini hanya bisa melewati anak tangga untuk turun kebawah. Pantai ini biasanya digunakan sebagai tempat untuk berselancar dikarenakan memiliki ombak yang besar.

 

Bukit Jaran

Jika ingin menikmati keindahan sunset di Uluwatu, Bukit Jaran merupakan salah satu tempat yang cocok untuk didatangi. Bukit ini menghadap kearah barat dan berada langsung dipinggir samudera, sehingga jika ingin menikmati sunset disini tidak ada yang menghalangi pandangan wisatawan. Lokasi tempat ini cukup tersembunyi dan jauh dari keramaian.

Baca juga: 5 Obyek Wisata yang Wajib Dikunjungi di Kabupaten Kendal

Single Fin

Tempat ini adalah sebuah beach club atau tempat nongkrong yang berada di atas tebing dan menghadap langsung kearah samudera. Pemandangan dari Single Fin juga tidak kalah eksotis, dari sini para wisatawan dapat menyaksikan momen sunset yang indah, dan juga dapat melihat para peselancar sedang menaklukan ombak.

 

Pantai Padang-Padang

Salah satu pantai yang juga tidak kalah indahnya adalah Pantai Padang-Padang. Pantai ini juga menjadi langganan untuk para peselancar menaklukan ombak. Pantai padang-padang salah satu pantai yang sudah cukup terkenal dikalangan wisatawan, sehingga suasana di pantai ini cukup ramai, disini wisatawan dapat duduk dipasir yang putih dan bersih. Wisatawan juga bisa berenang dikarenakan air disini cukup tenang.

 

Itulah beberapa tempat wisata yang dapat didatangin ketika berada di Uluwatu.

Baca juga: 4 Obyek Wisata Wajib saat Sedang Berkunjung ke Magelang