Menghabiskan Waktu Liburan di Hawaii
siMark.id | 24 Oct 2022 13:00

Bagikan ke

Simark.id - Tentu kita tidak asing dengan tempat yang satu ini, yaitu Hawaii. Hawaii merupakan salah satu destinasi wisata yang menjadi favorit banyak wisatawan dari seluruh dunia ketika mereka sedang datang ke Amerika Serikat. Hawaii memiliki banyak pesona menakjubkan yang membuat para wisatawan terpesona. Seperti pantai yang eksotis hingga wisata pegunungannya yang sangat mempesona. Ada banyak hal yang dapat dilakukan oleh wisatawan ketika sedang berada di Hawaii, seperti mengunjungi tempat-tempat wisata yang berada di Hawaii. Berikut ini adalah beberapa tempat yang dapat dikunjungi ketika sedang berada di Hawaii.

Baca juga: Wonder of the Seas, Kapal Terbaru Dari Royal Caribbean

Hawaii Volcanoes National Park

Taman Nasional Gunung Berapi Hawaii merupakan salah satu tempat yang dapat dikunjungi ketika sedang berada di Hawaii. Taman Nasional ini memiliki luas sekitar 333.086 ha dan memiliki tujuh ekosistem didalamnya. Taman Nasional ini menawarkan pemandangan lava dan juga udara segar dari kawasan hutan hujannya.

 

Pantai Waikiki

Salah satu pantai yang dapat dikunjungi oleh wisatawan adalah Pantai Waikiki. Pantai ini berada di Pulau Oahu. Pantai ini merupakan salah satu pantai yang sangat populer dan juga tidak pernah sepi dari wisatawan yang berada di Hawaii. Pantai dengan latar belakang pemandangan Gunung Diamond Head ini dapat dikatakan bukan merupakan pantai biasa. Pantai ini sering memutar film melalui layar lebar dan wisatawan dapat hadir secara gratis kesana, acara nonton bersama di pantai ini diberi nama Sunset on the Beach.

Baca juga: 4 Lokasi yang Aman Untuk Berekreasi Sepeda

Napali Coast State Park

Napali Coast State Park berada di Pulau Kauai, memiliki luas sekitar 2.499 ha. Napali Coast State Park merupakan salah satu tempat yang populer bagi wisatawan dikarenakan tempat ini memiliki panorama yang sangat indah, mulai dari lembah yang hijau, air terjun, hingga gua-gua yang tersembunyi. Bagi pecinta alam, tempat ini merupakan salah satu tempat yang indah untuk melakukan hiking dan camping, dikarenakan ada lembah hijau dan jug tebing yang bersebelahan dengan Samudra Pasifik.

 

Haleakala National Park

Taman Nasional Haleakala ini berada di Pulau Maui, dan memiliki luas sekitar 13.462 ha. Tempat ini dapat dibilang menarik untuk didatangi dikarenakan ada Hosmer’s Grove yang merupakan hutan unik karena hutan ini berisi pepohonan yang hanya ada di wilayah tertentu seperti Australia, Jepang, Himalaya. Tempat ini juga memiliki Ohe’o Gulch dan Seven Sacred Pools yang merupakan air terjun Waimoki dan juga kolam renang dengan air yang segar dan jernih.

 

Itulah beberapa tempat yang dapat didatangi oleh wisatawan ketika sedang berada di Hawaii. Apakah kalian tertarik untuk ke Hawaii.

Baca juga: Berlibur diatas Kapal Terbesar, Symphony Of The Seas