Praktik Terbaik untuk Format dan Materi Iklan Dinamis
siMark.id | 23 Dec 2021 22:56

Bagikan ke

siMark.id - Gunakan format dan materi iklan dinamis untuk menampilkan berbagai format, materi iklan, dan destinasi kepada orang-orang berdasarkan hal yang paling mungkin mereka tanggapi. Ketika membuat iklan Anda menggunakan format dan materi iklan dinamis, Anda bisa menggunakan praktik terbaik berikut untuk menayangkan iklan yang lebih relevan.

Baca juga: Sudah Tau Iklan Promo Di Facebook ?

  • Pastikan bahwa hanya satu iklan di set iklan Anda yang menggunakan format dan materi iklan dinamis: Saat menggunakan format dan materi iklan dinamis, setiap set iklan bisa berisi lebih dari satu iklan. Namun, hanya satu iklan yang bisa menggunakan opsi format dan materi iklan dinamis.

  • Lakukan uji split pada format dan materi iklan dinamis: Untuk menentukan apakah format dan materi iklan dinamis menguntungkan bisnis Anda, kami sarankan untuk melakukan pengujian iklan dinamis standar. Bandingkan hasil Anda secara agregat untuk menentukan strategi mana yang akan memberikan hasil terbaik.

Baca juga: Dongkrak Penjualan Dengan Memposting Promo Di Facebook

  • Tahan untuk tidak melakukan perubahan: Sistem bisa membutuhkan waktu hingga 15 hari untuk mempelajari kombinasi mana yang kemungkinan besar membuahkan hasil. Kami sarankan tunggu setidaknya selama waktu tersebut sebelum melakukan perubahan pada materi iklan atau teks iklan.

  • Masukkan informasi yang tidak terlalu penting di kolom deskripsi: Beberapa orang mungkin tidak melihat deskripsi sama sekali, tergantung variasi iklan yang ditayangkan kepada mereka.

  • Sediakan beberapa opsi deskripsi: Sertakan beberapa opsi deskripsi ketika membuat iklan Anda sehingga sistem bisa menyoroti pesan yang berbeda untuk orang yang berlainan. Coba tambahkan berbagai opsi teks iklan dengan beberapa proposisi nilai yang berlainan sehingga kami bisa menemukan opsi yang sesuai dengan tiap orang. Contohnya, sebagian orang kemungkinan besar melakukan konversi jika melihat harga, sementara lainnya mungkin lebih tertarik dengan detail ongkos kirim, informasi produk, atau ulasan.

Sekian artikel tentang Membuat Iklan dengan Format dan Materi Iklan Dinamis. Semoga artikel ini bisa memberi anda manfaat. Bila berkenan dan suka dengan artikel ini bisa Anda bagikan pada banyak orang. Dan bila ada kritik dan saran bisa Anda tulis pada kolom komentar. Terima Kasih.

Baca juga: Cara Berjualan di Facebook Marketplace