Pahami Tentang Format dan Materi Iklan Dinamis
siMark.id | 23 Dec 2021 22:56

Bagikan ke

siMark.id - Gunakan format dan materi iklan dinamis untuk menampilkan berbagai format dan materi iklan kepada orang berdasarkan hal yang kemungkinan besar akan mereka tanggapi.

Baca juga: Dongkrak Penjualan Dengan Memposting Promo Di Facebook

  • Format: Iklan Anda akan ditampilkan dalam format carousel atau koleksi, tergantung pada format apa yang paling menarik minat orang per orang.

  • Variasi Deskripsi untuk carousel: Tambahkan informasi atau detail katalog ke deskripsi Anda. Misalnya, Anda dapat menambahkan harga atau apakah suatu item mendapatkan pengiriman gratis. Orang akan melihat deskripsi yang paling menarik minat mereka.

  • Opsi Media dan Materi Iklan untuk iklan koleksi: GunakanVideo Dinamis untuk menciptakan video yang dibuat secara otomatis dan dipersonalisasikan untuk setiap pemirsa. Video tersebut akan menunjukkan produk yang paling relevan dari katalog Anda kepada orang per orang. Anda juga bisa mengunggah gambar atau video khusus Anda sendiri sebagai media sampul untuk format koleksi.

  • Laporan agregat: Pelaporan di tab metrik akan mencerminkan kinerja agregat dari semua variasi iklan Anda, bukan satu per satu format atau kombinasi materi iklan. Gunakan pengujian terpisah untuk melihat kinerja secara keseluruhan iklan yang dipersonalisasikan dibandingkan dengan iklan standar.

  • Catatan: Iklan untuk perjalanan, otomotif, dan real estate, serta fitur kreatif untuk iklan dinamis belum didukung.

Baca juga: Apa Itu Fanspage Facebook ? Apa Saja manfaatnya

Keuntungan:

  • Tayangkan versi yang dipersonalisasikan dari iklan Anda kepada semua orang yang melihatnya.

  • Buat iklan yang lebih relevan dan personal pada berbagai skala.

Sekian artikel tentang Pahami Tentang Format dan Materi Iklan Dinamis. Semoga artikel ini bisa memberi anda manfaat. Bila berkenan dan suka dengan artikel ini bisa Anda bagikan pada banyak orang. Dan bila ada kritik dan saran bisa Anda tulis pada kolom komentar. Terima Kasih.

Baca juga: Cara Berjualan di Facebook Marketplace