Memperluas jangkauan penargetan ulang Anda
siMark.id | 23 Dec 2021 22:55

Bagikan ke

siMark.id - Anda bisa menjangkau lebih banyak orang jika menggunakan pemirsa yang lebih luas. Untuk menyertakan calon pelanggan dalam kampanye penargetan ulang, Anda bisa menggunakan pemirsa serupa otomatis selain pemirsa penargetan ulang Anda.

Saat Anda mengaktifkan opsi pemirsa serupa otomatis, kami akan secara otomatis membuat pemirsa serupa berdasarkan pilihan penargetan ulang Anda. Jika Anda memilih tidak menggunakan pemirsa serupa otomatis, ukuran pemirsa Anda mungkin mengalami penurunan.

Baca juga: Dongkrak Penjualan Dengan Memposting Promo Di Facebook

Untuk membuat pemirsa serupa otomatis:

  1. Tentukan pemirsa penargetan ulang Anda, lalu buka opsi Pemirsa serupa otomatis.
  2. Pilih tombol beralih untuk mengaktifkannya.
  3. Pastikan Pemirsa Khusus Anda diatur ke Perluas.
  4. Temukan pemirsa serupa otomatis yang baru Anda buat di Serupa.
    Catatan: Anda tidak bisa mengedit pemirsa serupa otomatis yang kami buat.
  5. Untuk menggunakan pemirsa ini, lanjutkan membuat set iklan Anda. (Untuk menghapus pemirsa ini, tutup atau pilih tombol beralih pemirsa serupa otomatis untuk menonaktifkannya.)

Pemirsa serupa otomatis mungkin tidak tersedia jika:

  • Pemirsa sumber Anda terlalu kecil untuk digunakan sebagai pemirsa serupa.

  • Anda mengaktifkan, lalu menonaktifkannya. (Aktifkan kembali untuk secara otomatis membuatnya lagi.)

  • Anda mengaktifkannya, lalu melakukan perubahan pada pemirsa atau lokasi. (Ini akan menonaktifkan pemirsa serupa. Setelah melakukan perubahan, aktifkan kembali pemirsa serupa otomatis untuk menggunakannya.)

  • Anda mengubah opsi Pemirsa Khusus Perluas ke Persempit. (Memilih Persempit akan menonaktifkan pemirsa serupa otomatis.)

Sekian artikel tentang Memperluas jangkauan penargetan ulang Anda. Semoga artikel ini bisa memberi anda manfaat. Bila berkenan dan suka dengan artikel ini bisa Anda bagikan pada banyak orang. Dan bila ada kritik dan saran bisa Anda tulis pada kolom komentar. Terima Kasih.

Baca juga: Cara Berjualan di Facebook Marketplace